NAH…NAH….. APA ITU PUTIH-PUTIH…..??? [ NEW ].

Ini satu LAGI PENGALAMAN ANEH DARI JAGUAR. Juga yg LUCU.


Suatu ketika ia sudah lulus sekolah, masih sering menyambangi kawan2nya, termasuk ke rumah seorang cewe yg bernama Kalis Surani, sahabat Endang Sugiyanti, pacar Bobby. Tapi saat itu Endang sudah pergi ke Kalimantan, dan Bobby kesepian, lalu ia teringat seorang kawannya lagi bernama  Siti Aminah, tinggal di sebuah desa di daerah Sambi/Nogosari Boyolali, sekitar 20 km dari rumah Bobby [ sekitar 10  km dari embarkasi Haji Solo].

Waktu itu hari hampir Magrib ketika Bobby berdua dg Kalis Surani berboncengan dg speda Motor Honda GL 100 milik Bobby. Tapi sayang, Bobby Meidianto “Jaguar”  tidak ketemu dg orang yg dimaksudkan hingga ia dan Kalis pulang dg kecewa.

Pas pulang itu hari sudah Magrib bahkan selesai waktunya orang2 sholat Maghrib.  Apesnya lagi di tengah jalan edesaan yg gelap tanpa lampu penerangan jalan, mereka berdua harus melalui sebuah kuburan yg cukup luas.

Apa yg terjadi saudara2? Benar seperti yg diperkirakan oleh Jaguar , yg saat itu entah kenapa mulai berpikir iseng tentang “HANTU”.

Dari jauh ia melihat ada putih2 berjalan ke arahnya yg melaju pelan2 sebab jalan tidak rata.  “Hah…??? apa itu??? waduh…. apes nih…., maaakkk!” pikir Bobby yg langsung melihat benda itu.

Tanpa sadar ia gerakkan tangannya ke belakang, malah tanpa sengaja muka Kalis yg ia gerayangi, maksud hati Bobby sih mau njawil pundak kalis mungkin.  Ia bicara dg agak kacau :” Nah…Nah…. [memanggil Siti Aminah, ia lupa bahwa yg ia boncengin bernama Kalis], itu…ada putih2 jalan kesini… aduh…maaakkk! katanya namun kendaraannya tidak ia belokkan atau ia hentikan atau berbalik arah. [O’on juga kadang yah???].

Kalis yg kaget lantaran mukanya di obok2 Boby jadi bingung tidak mengerti sebab ia duduk miring dan tidak melihat ke arah depan arah yg di tunjukkan Bobby.

Tidak berapa lama titik pertemuan keduanya antara Bobby dg benda putih yg berjalan ke arah Bobby itu pun segera bertemu dan….. “Hua ha ha ha haaaa!!!” ketawa Bobby meledak begitu aja, tatkala tahu bahwa putih2 yg kearahnya tadi itu ternyata, seorang wanita yg pulang dari masjid dan masih memakai Pakaian sholat [makromah].

Baru Bobby menyadari betapa o’on dirinya tadi, dan tatkala ia lalu hentikan sejenak kendaraannya untuk menanyakan kepada Kalis, yg sewot sedikit lantaran wajahnya diobok2 Bobby, dan Bobby juga baru ingat kalau yg ia boncengin adalah Kalis bukan Siti Aminah.

Malu rasanya Bobby saat itu, dan tapi juga geli. Pikirnya… “kalo Endang lihat kejadian ini entah apa deh komentarnya, o’on banget aku ini.

He he he…..