1.WHOIS JAGUAR?

Adalah anggota Densus Harimau Indonesia, yang termuda, dan luar biasa. Ditemukan setelah lulus dari seleksi ketat, mengalahkan banyak kontestan dari anggota Kopassus, Marinir, dan Kopaskhas, serta Paskibraka,

 

 

Ia adalah yang terpilih oleh kejelian Jendral Moerdhani, yang Tiga tahun sebelumnya mulai melakukan Pendataan Survey dan Penelitian terhadap lebih dari 5000 pribadi, calon terpilih Komando Pasukan Khusus Elite Nomor satu di Indonesia ini, yang Akhirnya di beri nama Detasemen Khusus “HARIMAU INDONESIA”.

 

 

Memakai nama kode : JAGUAR, menyadap nama dari KRI Macan Tutul .

 

 

Suatu Pribadi yang amat Unik dan KONTRAS namun mengesankan, juga amat sangat mengherankan. Memiliki kehidupan yang amat aneh, bukan cuma kehidupan GANDA, namun malah beberapa macam Kehidupan sekaligus.

 

 

Berasal dari keluarga yang terpandang, dan termasuk KAYA, dengan saudara2 dan Kerabat yang kebanyakan menjadi Pejabat. Juga berpendidikan yang cukup tinggi, namun mengalami nasib hidup yang boleh di katakan apes, sebab kini hanya menjadi Pengamen Miskin bahkan hanya menjadi seorang Tuna wisma, Namun juga menjadi seorang Guru Besar Sebuah Padepokan Beladiri yang cukup Ternama ( Besar) di kalangan tertentu, dan juga memiliki beberapa Yayasan Sosial, dan sekaligus juga seorang Agen Rahasia (Intelligent) yang bisa di katakan terhebat di Indonesia. Sering bangun kesiangan dan sering terlihat duduk diam bahkan tertutup, namun di lain waktu berada di warnet maupun di rumah para Pejabat2 di atas yang mengenalnya dan akrab dengannya, dan cuex akan penampilannya.

 

 

Suatu pribadi yang Ceria, penuh Humor, Cekatan dan Trengginas, bahkan boleh di bilang gambaran hampir semua Tokoh Pewayangan dari Pandawa ada dalam dirinya. Sifatnya yang Berani, Jujur dan Lugu seperti Yudistira dan Bratasena, dan kesukaannya terhadap Wanita, lalu Kecerdikan dan Kepintarannya, seta Kebijaksanaan / Kearifannya seperti Kresna, maupun Wisanggeni, dan kelucuannya yang mirip Para Punakawan dan Sifat Pemarahnya akhir2 ini yang mirip Baladewa itu benar2 amat sangat terlihat dalam kehidupannya sehari-hari.

 

 

Seorang Muslim yang memahami tuntunan Al Qur’an lebih baik dari yang lain, bahkan bisa Membaca dan Hapal Kitab Kuning, namun tidak segan untuk bersilaturahim dengan pemeluk agama lain dan tidak risih untuk akrab dengan pemeluk agama lain dan bermain-main dengan seekor Anjing maupun binatang Babi.

 

 

Ngrumangsani sebagai Orang Miskin dan rakyat kecil namun juga mau memikirkan nasib bangsanya dan negaranya, sering memberi masukan kepada banyak anggota Pemerintah di tingkat daerah maupun tingkat Pusat.

 

 

Dan masih banyak lagi yang dapat anda lihat dan baca dalam links lainnya di website ini tentang dirinya.

 

 

Anda semua akan tahu apa dan bagaimana dirinya yang Para anggota KOPRAL Indonesia anggap dan sebut sebagai SATRIA PININGIT itu.

 

 

Dan Anda akan tahu juga apakah Ia si Jaguar adalah orang yang pantas di sebut dan di panggil ANJING dan BAJINGAN oleh sebagian anggota masyarakat Indonesia, termasuk khususnya para ANTEK2 nya Megawati, SBY dan anak2nya, Keluarga Meutya Hafid, dan banyak staff Karyawan/wati Metro TV dan Jendral Wiranto dan anak2nya serta staff dan Karyawan/wati dan pengawal Jendral Wiranto di Hanura.

 

 

Orang yang ratusan kali di racun, puluhan kali di serang dan di keroyok, juga di guyur pakai air mendidih, serta di tabrak pakai kendaraan bermotor roda dua empat dan bahkan truk, serta terluka parah, bahkan terbunuh, namun dapat tetap aman, sehat dan selamat bahkan luka dapat sembuh sendiri sekalipun ia itu coba bunuh diri.

 


 

Ia adalah seorang mantan Anti Teror & Inteligent Indonesia, yg paling yahud. SUAMI MEUTYA HAFID [REPORTER TV YG PERNAH DI SANDERA DI IRAK & MENGARANG BUKU 168 JAM].

 


 

fOTO LIHAT DI : WWW.FRIENDSTER.COM/BOBBYMEIDIANTO

 


 


 

ANAK DARI : ZULACHIR DAN SRI RAHAYU, SOLO. ZULACHIR SEKARANG ADALAH PENSIUNAN KEPALA KANTOR PAJAK CIREBON.

 

Siapapun takkan mengira kalau tidak membaca ini ataupun mengetahui dari orang2 yg pernah melihat n baca weblog ini. Asal Solo, kelahiran 2 Mei 1968, sama hari n tanggal dan jam lahirnya dengan artis film Inggris pemeran film Tuxedo dan Kotaro Sindo yaitu: Shania Twain (foto dlm Bobby profiles.friendster). Kenapa ia begitu kami istimewakan? kisah Perjalanan hidupnya dari sejak kecil malah saat akan lahir hingga saat ini sungguh amat luar biasa. Bahkan bisa di bilang penuh di selimuti mistik/gaib.

 

Lahir dari lingkungan keluarga yang tergolong terpandang, berkuasa, dan kaya namun tidak pernah menyombongkan kekayaan orang tanya, bahkan kehidupan pribadinya penuh kesederhanaan, bahkan saat ini malah ia memilih hidp sebagai gelandangan dan tidak tinggal di rumah Orang tuanya yang kaya.

 

Hingga banyak orang yang tidak mengetahui dan mengenalnya sejak ia kecil, sering mencemoohnya dan mengatai ia sebagai orang gila, sinting, dan hanya menipu saja atau sebagai orang yang hanya mengaku-aku sbagai anak orang kaya.

 

Untuk sementara keterangan dirinya lebih lengkap dapat anda lihat di halaman lain dan links lainnya dalam weblogs ini. Apa kehebatan dirinya itu? Seperti halnya para anggota detasemen Harimau Indonesia lainnya ia juga termasuk tokoh SAKTI. Saat kecil sring mennjukkan keanehan, bahkan tanpa belajar dari siapapun ia menjadi seorang joki pacuan kuda saat masih kelas 4 SD, lalu melihat dari kesibukannya di sekolah dengan hampir 15 macam kegiatan intra & ekstra kurikuler, ia masih dapat pacaran (apel) dengan beberapa cewe skaligus, dan juga menjalani pendidikan militer yang luar biasa ketat, tanpa ia kehilangan waktu belajar dan istirahat di rumah dan masih tetap jadi juara kelas dan sekolah. ( Keterangan dari teman2 & tetangganya saat ia masih sekolah, juga dari rekan2nya di Den Harin ).

 

AHLI BELA DIRI DALAM BEBERAPA ALIRAN : KUNG FU, JU JIT SU, KENDO, JET KUN DO, TAI CHI N PERNAPASAN PRANA.

 

AHLI SENJATA RAHASIA, DAN BEBERAPA JENIS SENJATA PUKUL DAN SAJAM. PELEMPAR PISAU KAWAKAN, MAHIR DALAM OLAH SENJATA API LARAS PENDEK DAN PANJANG, RINGAN MAUPUN BERAT. SEORANG SNIPER TANGGUH DAN HANDAL. DAN BANYAK LAGI LAINNYA.

%d blogger menyukai ini: